wElCome In My Blog

"Hanya oRang Biasa, yang Mungkin tak BermakNa, dari hAti seoRang waNita, yaNg muNgKin tak isTimewa. YaNg seLamaNya tak perNah bisa SemPurna"

Desember 01, 2009

Birth On December

Tak terasa bulan desember tlah tiba, sebentar lagi tahun baru...langkah baru..harapan baru...dan juga aku pingin menempuh hidup baru bersama pendampingku. Bulan ini pun aku genap berusia 21 tahun..umur yang sudah cukup matang. Kematangan dan dewasaan yang bagiku belum sempurna, tanpa ada dia di sisiku, yang selalu ada buat aku, saat aku terluka dan senang, saat aku tak mampu tuk jalani hidup ini. Aku pingin di saat aku terbangun dari tidur, ada senyum dia yang mengawali pagiku..Bagiku dia lah yang terbaik untukku, tuk temani aku.

Tuhan...terima kasih atas segala karunia yang Kau berikan untukku dan dia, atas segala rejezi yang tlah kau limpahkan tuk kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar