wElCome In My Blog

"Hanya oRang Biasa, yang Mungkin tak BermakNa, dari hAti seoRang waNita, yaNg muNgKin tak isTimewa. YaNg seLamaNya tak perNah bisa SemPurna"

Desember 16, 2009

Hanya Kepada-Mu

Ya Allah…
Kenapa semua harus seperti ini
Di luar benak dan hati nuraniku

Ya Allah…
Apa yang harus aku lakukan
Aku tak ingin mengecewekan semuanya
Aku ingin semua bahagia
Akupun ingin bahagia bersama dia
Tanpa ada rasa gundah di hati siapapun..

Ya Allah …
Hanya kepada-Mu aku bersujud
Dari apa yang ada di dunia ini..
Aku serahkan segala-Nya hanya kepada-Mu
Engkau yang lebih tau akan jalan hidupku..
Aku hanya bisa berencana..
Tapi aku hanya kembali kepada-Mu
Aku ikhlas untuk segala-Nya
Jika emang itu jalan yang Engkau pilih untukku

Ya Allah…
Tabahkanlah aku..
Kuatkanlah aku…
Sabarkanlah aku…
Dengan apa yang akan terjadi…
Sesungguhnya ku akan kembali kepada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar