wElCome In My Blog

"Hanya oRang Biasa, yang Mungkin tak BermakNa, dari hAti seoRang waNita, yaNg muNgKin tak isTimewa. YaNg seLamaNya tak perNah bisa SemPurna"

Desember 06, 2009

Birth On This Day

Alhamdulillah Ya Robbi...Atas segala karuniaMu, rizkiMu..dan segala apa yang tlah Kau Beri untukku..Hingga akhirnya aku dapat menggirup udara bebas di dunia ini sampai umurku saat ini..Begitu banyak halangan dan rintangan, hingga aku dapat bertahan,terima kasih atas segala kasih yang Kau berikan. Ya Allah..di hari ini aku genap berusia 21 tahun,semoga hari - hari kedepan akan lebih baik dari sebelumnya, tercapai segala impianku, cita - citaku, aku ingin melihat semua orang bahagia, terutama keluarga aku, semua orang disisiku tersenyum, dan aku ingin kasih sayang dan cinta dia tak kan pernah luntur dan pudar oleh waktu, biarlah dia yang akan menjaga aku sampai ku menutup mata.

Ya Allah...Terima kasih atas segala kebesaranMu, hingga aku dapat seperti ini, terima kasih Kau telah temukan aku dengan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar